Dunga Enggan Salahkan Neymar atas Hukumannya

Penulis: Reza Perdana

Dunga Enggan Salahkan Neymar atas Hukumannya

Carlos Dunga (Berbagai Sumber)

Minggu, 21 Juni 2015 | 12:51

Analisadaily - Pelatih Brasil, Carlos Dunga, mengatakan bahwa absennya salah satu pemain andalan mereka, Neymar, dalam dua pertandingan kedepan dalam ajang Copa America merupakan suatu kerugian besar.

"Neymar adalah salah satu sosok pemain yang menjadi andalan Brasil. Absennya Neymar merupakan kerugian besar bagi kami,” kata Dunga dilansir dari Sports Mole.

Neymar sendiri kehilangan dua pertandingan akibat mendapat kartu merah saat Brasil dikalahkan 1-0 atas Kolombia, Rabu lalu. Bukan hanya mendapatkan hukuman dilarang bermain, pemain berusia 23 tahun ini juga didenda 6000 Euro karena terlibat pertengkaran dengan Jeison Murillo dan Carlos Bacca.

Namun, Carlos Dunga enggan menyalahkan sang pemain atas perisitiwa tersebut. Dunga menilai hal itu merupakan salah satu taktik "licik" yang digunakan para pemain Kolombia untuk memposisikan Neymar seperti saat ini.

"Perhatian kepada dirinya sangat besar, semua orang yang suka sepakbola selalu ingin melihat dia bermain dilapangan. Hukuman yang diterimanya merupakan taktik licik yang mereka gunakan."

Sementara itu, tanpa kehadiran Neymar di skuad Brasil dalam beberapa pertandingan berikutnya akan membuat Dunga berpikir keras untuk mencari penggantinya. Meski demikian, Brasil tetap berada di puncak klasemen Grup C dan akan menghadapi Venezuela pada hari Minggu ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar