Duo Manchester Bersaing Dapatkan Rekan Senegara Ronaldo

Penulis: Reza Perdana

Duo Manchester Bersaing Dapatkan Rekan Senegara Ronaldo

Joao Felix dan Ronaldo (AS English)

Minggu, 14 April 2019 | 17:45

Analisadaily - Sensasi pemain muda Tim Nasional Portugal, Joao Felix, membuatnya menjadi salah satu prospek sepak bola terpanas di Eropa saat ini. Baik Manchester United maupun Manchester City siap menambah daftar dengan menjadi klub terbaru yang menyatakan minat padanya.

Express melaporkan bahwa kedua klub Manchester telah bergabung dalam pertempuran untuk mengamankan layanan superstar muda, yang saat ini dihargai 100 juta Pounds, seperti dilansir dari Fox Sports, Minggu (14/4).

Sebelumnya dilaporkan, Juventus akan menyamai harga yang diminta untuk bintang Benfica berusia 19 tahun, tetapi perkembangan terakhir disebutkan di atas untuk saga transfer seputar rekan senegaranya Cristiano Ronaldo berarti bahwa Bianconeris tidak akan diizinkan untuk membawanya pergi begitu mudah.

Beberapa hari lalu, delapan klub Eropa termasuk Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham dan Chelsea, dilaporkan mengirim pengintai untuk menyaksikan Felix bermain melawan Eintracht Frankfurt di Eropa League. Pemain muda itu menanggapi dengan cemerlang, dengan hattrick yang mengesankan.

Sumber-sumber dari Benfica menunjukkan bahwa klub Portugal siap menjual bintang mereka asalkan klub yang tertarik sesuai dengan nilainya. Kontrak Felix saat ini yang berjalan hingga 2023, terutama mencakup klausul rilis jika 103 juta Pounds

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar