Dybala Mendekat ke Anfield

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dybala Mendekat ke Anfield

Paulo Dybala (Sky Sports)

Rabu, 20 Maret 2019 | 08:46

Analisadaily - Liverpool sedang mempertimbangkan tawaran konkret yang akan diajukan untuk Paulo Dybala dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti diketahui, masa depan Dybala di Juventus masih menjadi tanda tanya menjelang bursa transfer musim panas. Apalagi sejak tahun baru, dia baru empat kali tampil dalam pertandingan Serie A.

Real Madrid sejak lama memiliki ketertarikan terhadap striker berusia 25 tahun itu. Hal serupa juga disampaikan pihak Manchester United yang dalam beberapa bulan terakhir kerap memantau perkembangannya.

Namun menurut laporan SportsMole, Rabu (20/3), Liverpool justru muncul sebagai kandidat terkuat yang akan mendapatkan Dybala. Dalam beberapa pekan ke depan, The Reds yakin sudah menjalin kesepakatan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Juventus kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 100 juta Pound untuk melepas Dybala. Dan harga tersebut tidak menjadi masalah bagi Liverpool.

Musim ini Dybala hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan Serie A. Namun dia sukses menyumbang lima gol dalam tujuh pertandingan di Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar