Dzeko: Roma Adalah Rumah Saya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dzeko: Roma Adalah Rumah Saya

Edin Dzeko (Sempreinter)

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 21:28

"Saya senang bisa bertahan di sini lebih lama"

Edin Dzeko

Analisadaily - Edin Dzeko menunjukkan komitmennya dengan AS Roma setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, striker berusia 33 tahun itu akan bertahan di ibukota Italia sampai 30 Juni 2022.

"Selama beberapa pekan terakhir saya menyadari betapa klub menginginkan saya untuk bertahan," kata Dzeko, dilansir dari SportsMole, Sabtu (17/8).

"Percakapan saya dengan dewan direksi, pekerjaan yang telah kami lakukan bersama pelatih, hubungan dengan rekan satu tim dan cinta para penggemar membuat saya bertahan. Roma adalah rumah bagi saya," sambungnya.

"Di sini ada segala yang kami butuhkan untuk memenangkan sesuatu dan saya senang bisa bertahan di sini lebih lama lagi," pungkas pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Sejak bergabung dengan Roma pada musim panas 2015, Dzeko sudah mencetak 87 gol dalam 179 penampilan. Torehan itu menempatkannya di urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol terbanyak I Giallorossi sepanjang masa.

"Sebelum musim lalu selesai kami sudah mencapai keputusan. Edin akan menjadi salah satu pilar untuk membangun tim baru kami," kata Pimpinan Eksekutif Roma, Guido Fienga.

"Selama beberapa bulan terakhir tidak ada yang berubah. Kami senang Edin mengakui bahwa jika pemain ingin menang, maka Roma adalah tempat yang tepat," pungkas Fienga.

Dzeko yang telah mencetak 56 gol untuk negaranya juga merupakan pemain pertama yang berhasil mencetak 50 gol di tiga dari lima liga domestik terbesar Eropa, yakni Bundesliga bersama VfL Wolfsburg, Liga Premier bersama Manchester City dan Serie A bersama Roma.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar