Dzulmi Eldin Akan Lepas Kontingen Medan untuk Porwilsu

Dzulmi Eldin Akan Lepas Kontingen Medan untuk Porwilsu

Ketua Umum KONI Medan, Eddy  Sibarani, Senin (13/3)

(aa/csp)

Senin, 12 Maret 2018 | 12:42

Analisadaily (Medan) - Ketua Umum KONI Medan, Eddy  Sibarani mengatakan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, akan melepas atlet kontingen Kota Medan yang berlaga di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu).

Menurut Eddy, pelepasan itu sebagai bentuk dukungan dan motivasi. Agar, para atlet ini bisa tampil sebaik mungkin di ajang multi event empat tahunan tersebut, yang berlangsung April-Mei 2018.

"Wali Kota akan melepas kontingen dan acara pelepasan berlangsung pada 24 Maret nanti di halaman Kantor Wali Kota Medan," sebut Eddy Sibarani di Medan, Senin (12/3).

Sesuai pesan Wali Kota, lanjutnya, pihaknya mentargetkan para atlet untuk bisa tampil juara di setiap nomor sekaligus mendominasi di semua cabor yang dipertandingkan.

"Karena ajang Porwilsu merupakan seleksi sebelum bisa tampil di Porprovsu. Medan selalu menjadi juara umum. Target kita kali ini meloloskan sebanyak mungkit atlet melalui Porwilsu untuk melanjutkan dominasi di ajang Porprovsu, November 2018," sebutnya.

“Siapkan atlet yang benar-benar sudah fit dan memang siap bertanding. Sehingga Kota Medan bisa tampil dominan di setiap cabang olahraga,” ungkap Ketua Umum KONI Medan menirukan pesan Wali Kota.

Kontingen Kota Medan untuk Porwilsu 2018 telah terbentuk 100 persen. Dan, Eddy telah berpesan kepada semua pengcab cabang olahraga agar bersiap secara maksimal.

"Untuk memotivasi para atlet, jajaran pengurus KONI Medan akan meninjau pesiapan atlet dari 14 cabor yang dipertandingkan. Kunjungan untuk memotivasi sekaligus memberi semangat kepada atlet dalam persiapannya," tandasnya.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar