Ed Woodward Gelar Pertemuan Darurat Dengan Solskjaer

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ed Woodward Gelar Pertemuan Darurat Dengan Solskjaer

Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer (Daily Express)

Jumat, 26 April 2019 | 18:04

Analisadaily - Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, mengadakan pembicaraan darurat dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Pertemuan antara Woodward, Solskjaer dan asisten pelatih, Mike Phelan, berlangsung di lokasi latihan Setan Merah, Carrington, pada saat makan siang, Kamis (25/4) kemarin.

Dalam diskusi tersebut diketahui bahwa Woodward ingin mencari dasar masalah yang dialami United menyusul tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Kekalahan dari Manchester City membuat peluang United menembus Liga Champions musim depan semakin tipis. Mereka kini terpaut tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat dengan tiga laga sisa.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (26/4), Woodward mengaku khawatir dengan keputusan Solskjaer dalam menentukan line-up menjelang derby Manchester. Banyak pihak yang menyebut formasi United sudah bocor jauh sebelum kick-off.

Musim ini United berada pada situasi terburuk dalam 57 tahun terakhir yang membuat mereka harus segera melakukan perombakan besar-besaran.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar