Eden Hazard: Chelsea Tidak Pernah Menyerah

Penulis: Christison Sondang Pane

Eden Hazard: Chelsea Tidak Pernah Menyerah

Edern Hazard (tengah) melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Newcastel United (PA/Daily Mail)

Senin, 27 Agustus 2018 | 08:16

Analisadaily –Chelsea memang dipaksa bersusah payah untuk unggul 2-1 saat melawan Newcastle United di turnamen Premier League di St James Park, Minggu (26/8). Tapi begitu pun, Eden Hazard mengaku, timnya tidak pernah menyerah.

Pada pertandingan itu, skuat The Blues baru bisa mencetak gol pada menit ke-76 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Hazard. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama karena tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Joselu mencetak gol menit 83..

Lewat serangan demi serangan yang disusun Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan, baru lah Chelsea mampu unggul. Itu pun karena bek Newcastle, DeAndre Yedlin menyenggol bola hasil tendangan Marcos Alonso (87') sehingga masuk ke gawang sendiri.

“Semua orang berpikir untuk imbang ketika mereka mencetak gol, tapi kami adalah Chelsea. Kami tidak akan pernah menyerah,” tegas Hazard usai pertandingan.

“Kami melakukannya dengan baik, menciptakan banyak peluang dan kami pantas menang. Saya merasa lelah malam ini, seluruh tim lelah, tapi kami sudah mempunyai poin.”

Dilansir dari SportsMole, Senin (27/8), gol yang dicetak Hazard menambah koleksinya menjadi 70 gol di Liga Inggris, dan sekaligus mengalahkan rekor Jimmy Floyd Hasselbaink, yang mencetak 69 gol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar