El Clasico Terakhir, Iniesta Beri Hadiah Pada Ramos

Penulis: Christison Sondang Pane

El Clasico Terakhir, Iniesta Beri Hadiah Pada Ramos

Sergio Ramos menampilkan jersey pemberian Andres Iniesta (Marca)

Selasa, 8 Mei 2018 | 08:12

Analisadaily – Pertandingan Real Madrid dan Barcelona yang berlangsung di Camp Nou pada Senin awal pekan ini menjadi laga El Clasico terakhir bagi Andres Iniesta.

Karena, jenderal lapangan tengah milik Catalan itu bakal meninggalkan klub yang membesarkannya dalam di akhir musim ini.

Namun, ia sepertinya tidak ingin pergi begitu saja tanpa memberikan cinderamata terhadap rekan-rekannya bahkan kepada seterunya di La Liga.

Diakhir pertemuan kedua tim, Iniesta dengan senang hati memberikan hadiah kepada sahabatnya, Sergio Ramos. Hadiah itu adalah sebuah jersey bernomor punggung 8 yang disertai dengan tulisan.

“Untuk temanku Sergio Ramos, untuk banyak momen bersama dan yang lain sebagai saingan, terima kasih dan semoga berhasil,” bunyi tulisan dilansir dari Marca, Selasa (8/5).

Ramos yang juga rekan setimnya di tim nasional Spanyol menuliskan kata-kata atau pesan moral kepada Iniesta melalui akun Twitter-nya.

“Terlalu sulit untuk melupakan apa yang terjadi di lapangan. Semalam akan dikenang sebagai Iniesta’s Clasico. Kamu akan sulit dilupakan, teman saya,” tulis Ramos.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar