Elena Vesnina Juarai Indian Wells

Penulis: Reza Perdana

Elena Vesnina Juarai Indian Wells

Elena Vesnina (Daily Mail)

Senin, 20 Maret 2017 | 14:34

Analisadaily - Petenis cantik Ukraina, Elena Vesnina, berhasil keluar sebagai juara di kompetisi Indian Wells. Vesnina meraih gelar juara setelah mengalahkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsofa di California.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (20/3), butuh waktu hampir tiga jam bagi Vesnina untuk mengalahkan Kuznetsofa. Keduanya bermain hingga tiga set, 6-7, 7-5 dan 6-4. Hasilnya, Vesnina berhasil meraih gelar pertamanya di turnamen.

Pertandingan final kali ini menjadi yang pertama bagi petenis wanita peringkat 15 dunia tersebut, sedangkan Kuznetsova telah tampil di India Wells sejak 2008.

Dalam pertandingan tersebut, Kuznetsova kehilangan servis pada game pertama set ketiga. Hal ini memberikan Vesnina inisiatif, meskipun sekali lagi petenis wanita peringkat delapan dunia itu segera merespon dengan skor 4-2.

Walaupun Kuznetsova mendominasi pertandingan, tetapi ia harus menyerah setelah ditaklukkan Vesnina yang memenangi empat pertandingan terakhir untuk mengambil gelar juara pada match point kedua.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar