Eliaquim Mangala Gabung Valencia dengan Status Permanen

Penulis: Reza Perdana

Eliaquim Mangala Gabung Valencia dengan Status Permanen

Eliaquim Mangala (Chat Sports)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:14

Analisadaily - Valencia telah mengumumkan perjanjian dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala, yang akan membuatnya bergabung bersama klub dengan kontrak dua tahun.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (13/8), pemain Prancis berusia 28 tahun, yang absen karena cedera sejak Februari tahun lalu, sekarang akan berusaha untuk menghidupkan kembali kareirnya di Spanyol.

City belum mengomentari peralihan itu, tetapi sebuah pernyataan di situs web resmi Valencia berbunyi: "CF Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Eliaquim Mangala yang membuat bek Prancis itu menjadi pemain CF Valencia hingga 30 Juni 2021 sambil menunggu penyelesaian definitif dokumen."

Mangala bergabung bersama City dengan bayaran 32 juta Pounds dari Porto pada Agustus 2014, dan tiba sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Eropa.

Dia melakukan debut mengesankan melawan Chelsea pada bulan September tahun yang sama, dan bermain untuk klub lebih dari 60 kali selama dua musim pertamanya di Manchester.

Namun, ia menghabiskan musim 2016-17 dengan status pinjaman di Valencia dan bergabung dengan rival City di Premier League, Everton, dengan dasar yang sama pada Januari 2018.

Bersama Everton, Mangala tampil hanya dua kali sebelum cedera lutut serius mengakhiri musimnya, dan ia belum memainkan permainan kompetitif sejak saat itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar