Emery Konsultasi dengan Pemain soal Posisi Kapten di Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Emery Konsultasi dengan Pemain soal Posisi Kapten di Arsenal

Granit Xhaka dan Unai Emery (Sports Mole)

Selasa, 29 Oktober 2019 | 12:23

Analisadaily - Manajer Arsenal, Unai Emery, dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan para pemainnya sebelum memutuskan apakah Granit Xhaka akan tetap sebagai kapten.

Selama paruh kedua pertandingan Premier League, Minggu (27/10) dengan Crystal Palace, beberapa pendukung bersorak ketika Xhaka digantikan, menyebabkan reaksi marah dari gelandang.

Sementara insiden itu telah memunculkan sejumlah pendapat, beberapa legenda The Gunners menuntut agar pemain internasional Swiss itu dihapus sebagai kapten tim utama.

Menurut The Telegraph, Emery berencana untuk berbicara dengan para pemainnya sebelum membuat panggilan terakhir apakah Xhaka tetap menyimpan ban kapten atau diganti.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (29/10), laporan itu menambahkan, meskipun Emery dan Xhaka bertemu pada hari Senin (28/10) untuk membahas insiden itu, pria Spanyol itu ingin menerima umpan balik dari anggota kelompok lainnya.

Arsenal selanjutnya beraksi ketika mereka menghadapi Liverpool di Anfield Stadium dalam komnpetisi Piala EFL pada Rabu (30/10) malam.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar