Emery Tetap Senang Meski Dikalahkan Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Emery Tetap Senang Meski Dikalahkan Chelsea

Pelatih Arsenal, Unai Emery dan Pelatih Chelsea, maurizio Sarri berjabat tangan (Getty Images/Daily Mail)

Minggu, 19 Agustus 2018 | 10:37

Analisadaily – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap merasa senang meski skuatnya takluk ditangan Chelsea pada lanjutan pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (19/8) dini hari.

“Kami ingin menang. Itu selalu jelas, tapi kami secara defensif kemasukan tiga gol, namun kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Pada babak pertama, kami menciptakan peluang dan itu membuat saya senang,” kata Emery.

“Chelsea juga punya peluang dan efektivitas adalah perbedaannya. Reaksi kami juga bagus terutama di babak awal, tapi babak kedua kami tidak mendorong dan mempertahankan penguasaan bola seperti babak pertama."

Dilansir dari SportsMole, Minggu (19/8), Emery juga menyampaikan, pada saat skuatnya punya peluang, tapi tidak bisa membuat gol, dan saat bersamaan Chelsea mampu melakukannya.

“Itulah mengapa hasilanya 3-2. Tapi itu satu proses, kami akan meningkat dan terus berlanjut. Saya senang meski tanpa hasil,” tambah Emery.

Di laga itu, anak asuhnya harus puas setelah bermain 3-2. Dua gol The Gunners dicetak Henrikh Mkhitaryan (37’) dan Alex Iwobi (41’), serta tiga gol skuat The Blues dicetak Pedro (9’), Alvaro Morata (20’) dan Marcos Alonso (81’).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar