Empat Kali Juara China Open, Kevin: Ini Luar Biasa

Penulis: Christison Sondang Pane

Empat Kali Juara China Open, Kevin: Ini Luar Biasa

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memegang trofi China Open 2019 (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Senin, 11 November 2019 | 18:06

Analisadaily – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mencuri perhatian pecinta bulutangkis dunia, terutama para penggemarnya di Indonesia.

Karena, pasca memenangi Denmark Open dan Perancis Open bulal lalu, pasangan ini terus mendulang kesuksesan setelah mampu mempertahankan gelar China Open sebanyak empat kali secara beruntun.

Pada partai final di Fuzhou, Minggu (10/11) akhir pekan lalu, ganda putra ranking satu dunia ini mengalahkan wakil Jepang, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura dalam pertarungan dua game langsung, 21-17 dan 21-9.

Setelah pertandingan berakhir, Marcus mengatakan, pada laga itu lawan-lawan mereka kehilangan fokus, dan ia bersama Kevin pun bisa bermain dengan baik serta menikmati pertandingan.

Rekannya, Kevin berpandangan, kemenangan keempat di turnamen BWF World Tour Super 750 ini sangat luar biasa.

"Di pertandingan kedua, Kevin memenangkan banyak pukulan-pukulan dan mereka juga bermain dengan tergesa-gesa, jadi kehilangan fokus," kata Gideon dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Senin (11/11).

“Kami senang dengan kinerja kami, kami merasa kami bisa menikmati permainan dan tampil cukup baik. Pada awal tahun, kami merasa, kami tidak berada di jalur yang benar, tetapi kami mengatasi masalah kami. Kami ingin terus belajar dan berkembang,” sambungnya.

"Kami tentu senang bisa memenangkan turnamen ini empat kali, ini luar biasa. Kami terus berusaha mempertahankan motivasi kami dan tidak ingin mudah terpuaskan,” tambah Kevin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar