Empat Klub Bundesliga Berebut Pemain Belia Manchester City

Penulis: Eka Azwin Lubis

Empat Klub Bundesliga Berebut Pemain Belia Manchester City

Rabbi Matondo (Manchester Evening News)

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:35

Analisadaily - Striker belia yang kini sedang menimba ilmu di akademi sepakbola Manchester City, Rabbi Matondo, sedang didekati oleh empat klub Bundesliga sekaligus.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan bersama City junior. Bahkan Ryan Giggs sudah memanggilnya untuk melakukan debut bersama timnas Wales ketika menghadapi Albania bulan lalu.

Matondo awalnya belajar di akademi Cardiff City sebelum datang ke Manchester City tahun 2016 lalu. Kini dia sudah memasuki 18 bulan terakhir dalam kesepakatan awal bersama The Citizens.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (16/12), minimnya pemain depan potensial yang dimiliki City bisa membuatnya promosi ke tim utama. Namun di sisi lain Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig sama-sama berusaha mendapatkan tanda tangannya.

Keempat klub Jerman itu bahkan mengirim utusan untuk menyaksikan Matondo ketika City menghadapi Hoffenheim di Liga Champions pekan lalu. Namun Pep Guardiola belum memberinya kesempatan debut.

Selain Matondo, City juga berisiko kehilangan anak muda berbakat lain yang sedang diincar Real Madrid, Brahim Diaz.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar