Empat Pemain Paling Dibanggakan Arsene Wenger

Penulis: Reza Perdana

Empat Pemain Paling Dibanggakan Arsene Wenger

Arsene Wenger (Daily Mail)

Selasa, 17 Juli 2018 | 22:47

Analisadaily - Arsene Wenger telah memimpin Arsenal selama dua dekadi. Saat ini posisinya digantikan oleh Unai Emery, mantan pelatih Paris Saint-Germain, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (17/7).

Pria Prancis itu mengundurkan diri sebagai bos The Gunners pada akhir musim lalu. Selama di Arsenal, Wenger banyak melihat pemain datang dan pergi selama 22 tahun belakangan.

Wenger terkenal sebagai orang yang mampu membuat pemain tidak dikenal, kemudian menjadi pemain kelas atas. Namun, ada pria 68 tahun itu menyebut empat pemain paling dibanggakannya.

"Yang paling saya banggakan adalah yang harganya sedikit, tetapi ternyata kelas atas. [Kolo] Toure, [Thierry] Henry, [Sol] Campbell, [Nicolas] Anelka," kata Wenger kepada RTL.

"Yang terburuk? Oh ada cukup banyak! Ini adalah pekerjaan yang rumit, mengukur nilai seseorang yang bergabung dengan klub Anda. Kuncinya adalah jangan terlalu keras kepala, dan memaksakan masalah, sadarilah kesalahan itu dan lanjutkan. Jangan takut untuk membuat kesalahan," tandasnya.

Wenger ditunjuk sebagai manajer Arsenal pada bulan Oktober 1996 dan mengambil alih selama 828 pertandingan Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar