Empat Pemain Real Madrid Masuk Nominasi Golden Boy

Penulis: Christison Sondang Pane

Empat Pemain Real Madrid Masuk Nominasi Golden Boy

Penjaga gawang Real Madrid, Andriy Lunin yang juga kiper tim nasional Ukraina U20 meraih Golden Glove di Piala Dunia U20 (Marca)

Minggu, 16 Juni 2019 | 08:49

Analisadaily - Real Madrid tidak sia-sia melakukan perekrutan terhadap bintang-bintang muda masa depan dalam beberapa tahun terakhir. Karena, para pemain yang didatangkan itu kini sudah memberikan dampak positif bagi kemajuan tim.

Sekarang, ada empat pemain muda Los Blancos di bawah usia 21 masuk nominasi penerima penghargaan Golden Boy 2019. Keempat pemain itu di antaranya Vinicius Junior, Brahim Diaz, Andriy Lunin dan Rodrygo Goes.

Semua dari mereka punya kesempatan memenangkannya, yang sebelumnya diraih Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt pada 2018. Ia juga berpeluang mempertahankan trofinya karena usianya masih 19 tahun.

Dilansir dari Marca, Minggu (16/6), pemain lain yang masuk nominasi, yaitu pemain Ajax, Frenkie de Jong, serta bintang masa depan Barcelona, Riqui Puig dan penjaga gawang tim B El Barca, Lazar Carevic.

Selain mereka, ada juga Joao Felix (Benfica), Diogo Dalot (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Kai Havertz (Bayer Leverkusen), Alexander Isak (Real Sociedad), Moise Kean (Juventus).

Dan, Diego Lainez (Real Betis), Kang-in Lee (Valencia), Nehuen Perez (Atletico Madrid), Jadon Sancho (Borussia Dortmund) serta Nicolo Zaniolo (Roma).

Sebelumnya, ada beberapa pemain yang saat ini sudah terkenal di dunia sepakbola telah meraih penghargaan individu tersebut. Sejak digelar 2003 silam, berikut nama-nama peraih Golden Boy, yaitu Lionel Messi, Sergio Aguero, Isco, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar