Empat Tim Inggris Ikuti Piala Liga Premier Asia 2019

Penulis: Eka Azwin Lubis

Empat Tim Inggris Ikuti Piala Liga Premier Asia 2019

Liverpool ketika menjuarai Piala Liga Premier Asia 2017 (Daily Star)

Selasa, 5 Maret 2019 | 10:20

Analisadaily - Piala Liga Premier Asia akan kembali digelar pada bulan Juli mendatang. Empat klub asal Inggris dipastikan ambil bagian dalam turnamen dua tahunan ini.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (5/3), Manchester City akan memainkan dua laga dalam turnamen pra-musim yang berlangsung di Shanghai tersebut.

Sementara Wolverhampton Wanderers untuk pertama kalinya akan tampil dalam Piala Liga Premier Asia. Wolves berharap mendapat keuntungan tersendiri ketika bermain di negara pemiliknya, Jeff Shi.

Dua tim lain yang ikut ambil bagian adalah West Ham United dan Newcastle United. Pengumuman resmi mengenai turnamen tersebut akan disampaikan panitia pada akhir bulan ini.

Tahun ini merupakan edisi kesembilan Piala Liga Premier Asia berlangsung. Pada tahun 2017 Liverpool tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Leicester City.

Jika dalam tujuh edisi awal ada negara atau klub asal Asia yang ikut ambil bagian, namun dalam dua edisi terakhir semua peserta berasal dari Liga Premier Inggris.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar