Enrique: Ramos Adalah Pemain Unik Dalam Sejarah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Enrique: Ramos Adalah Pemain Unik Dalam Sejarah

Sergio Ramos dan Luis Enrique (Evening Standard)

Minggu, 24 Maret 2019 | 17:52

"Sergio Ramos adalah pemain unik dalam sejarah"

Luis Enrique

Analisadaily - Luis Enrique memuji penampilan Sergio Ramos usai Spanyol mengalahkan Norwegia dalam laga pembuka kualifikasi Piala Euro 2020.

Tampil di Stadion Mestalla, tuan rumah tampil dominan sepanjang pertandingan. Rodrigo Moreno (16') membuka keunggulan Spanyol atas tamunya.

Namun setelah gol tersebut, tim Matador seolah kehilangan konsentrasi dalam melakukan penyelesaian. Meski sejumlah peluang berhasil diciptakan, justru Norwegia yang bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Joshua King (65').

Walau sempat mengalami kebuntuan, akhirnya Spanyol bisa menambah gol berkat penalti yang dieksekusi Sergio Ramos (71').

Usai laga, Enrique tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan berkat poin sempurna yang dihasilkan anak asuhnya. Bahkan secara khusus pelatih berusia 48 tahun itu memuji penampilan Ramos.

"Saya senang dengan segalanya, dengan sikap dan bagaimana kami tampil setelah latihan selama satu pekan," kata Enrique, dilansir dari SportsMole, Minggu (24/3).

"Kami melakukannya dengan baik meski kami harus bersusah payah untuk menang karena Norwegia bertahan dengan baik. Sergio Ramos melakukannya dengan sangat baik. Ia adalah pemain unik dalam sejarah," sambungnya.

Selanjutnya Spanyol akan bertandang ke markas Malta pada 26 Maret 2019. Sementara Norwegia akan menjamu Swedia di hari yang sama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar