Erdogan Saksi Pernikahan Mesut Ozil

Penulis: Reza Perdana

Erdogan Saksi Pernikahan Mesut Ozil

(Sports Mole)

Selasa, 11 Juni 2019 | 12:46

Analisadaily - Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, berada di pesta pernikahan pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, pada Jumat (7/6) kemarin, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (11/6).

Gelandang Jerman, yang memiliki darha Turki, menghadapi kritik menjelang Piala Dunia tahun lalu setelah berpose untuk foto dengan Erdogan.

Kehebohan itu mendorong Ozil, 30, untuk pensiun dari sepak bola internasional, dengan menyebut rasisme dan rasa tidak hormat, yang dia hadapi dalam perselisihan dari pertikaian dan kepergian putaran pertama Jerman dari turnamen.

Kantor berita Turki, Anadolu, yang dikelola pemerintah mengatakan Erdogan dan istrinya, Emine, adalah saksi hukum bagi Ozil ketika menikahi mantan Miss Turki, Amine Gulse, di Istanbul.

Pernikahan Turki sekuler membutuhkan saksi masing-masing untuk calon pengantin. Gambar-gambar menunjukkan Erdogan berpidato pada upacara tersebut, yang diadakan di sebuah hotel di tepi sungai Bosphorus.

Erdogan telah dituduh melanggar hak asasi manusia di Turki, menyusul upaya kudeta di negara itu pada musim panas 2016.

Amnesty International menggambarkan perbedaan pendapat dan disebut ditekan secara kejam di negara itu, dengan ribuan orang ditahan tanpa diadili atas tuduhan terkait dengan sebuah organisasi yang terkait dengan pemberontakan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar