Eric Bailly Ingin Bertahan di Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Eric Bailly Ingin Bertahan di Manchester United

Eric Bailly (Daily Express)

Kamis, 4 Juli 2019 | 15:02

Analisadaily - Bek tengah Manchester United, Eric Bailly, dilaporkan ingin tinggal di Old Trafford Stadium pada jendela trasnfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (4/7).

Bailly melewatkan tahap terakhir musim 2018-19 dengan masalah lutut, yang juga membuatnya tidak bisa mewakili Pantai Gading di Piala Afrika musim panas ini.

Mantan pemain muda Espanyol terkesan selama kampanye pertamanya di United pasca kepindahan 2016 dari Villarreal, tetapi hanya membuat 25 penampilan Premier League selama dua musim terakhir karena cedera.

Bailly telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini, dan laporan baru-baru ini mengklaim raksasa Ligue 1 Prancis, Lyon, tertarik pada gerakan musim panas.

Namun, menurut L'Equipe, pemain berusia 25 tahun, yang juga dikatakan sebagai target Arsenal, tidak ingin meninggalkan United untuk Les Gones.

Bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan berencana memberi Bailly kesempatan untuk memperkuat klub selama persiapan tim menghadapi kampanye 2019-20.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar