Ernesto Valverde: Itu Bukan Pertandingan Sempurna Kami

Penulis: Christison Sondang Pane

Ernesto Valverde: Itu Bukan Pertandingan Sempurna Kami

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Marca)

Kamis, 28 Februari 2019 | 11:23

Analisadaily – Barcelona memang mampu mengatasi Real Madrid, dan sekaligus menghentikan langkah rival abadinya itu dari turnamen Copa del Rey. Meski teratasi, Ernesto Valverde mengakui, itu bukan pertandingan sempurna timnya.

Pertandingan semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2), Barcelona menang 0-3, sehingga agregatnya 1-4. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

“Mereka lebih baik di babak pertama dan kami tidak memiliki niat ofensif yang tidak bisa kami lakukan dalam pertandingan. Kami kehilangan bola dan itu membuat kami kesulitan. Itu bukan pertandingan sempurna dari kami, saya harus akui,” kata Valverde.

“Hari ini kami mencetak tiga gol, tetapi tidak mempunyai banyak peluang. Di lain waktu, itu harus sebaliknya.”

Selain mengatakan hal itu, Valverde juga memberikan tanggapan terkait pertandingan berikutnya yang juga melawan Real Madrid di La Liga Santander pada Minggu (3/3) dini hari. Ia ingin meningkatkan kinerja tim setelah melihat hasil pertandingan semifinal Copa del Rey.

“Pertandingan Minggu nanti kepentingannya sama seperti sebelumnya dan kami harus meningkatkan permainan untuk menang. Karena, liga adalah kompetisi yang kita semua ingin menangkan,” tambah Valverde dilansir dari Marca.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar