Ernesto Valverde Pastikan Neymar Tidak Pergi

Penulis: Reza Perdana

Ernesto Valverde Pastikan Neymar Tidak Pergi

Antonio Valverde (Daily Mail)

Minggu, 23 Juli 2017 | 17:50

Analisadaily - Manajer anyar Barcelona, Ernesto Valverde, memastikan salah satu ujung tombak klub, Neymar, tidak akan pergi ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini. Dengan kata lain, suksesor Luis Enrique ini memastikan pemain bintangnya akan bertahan di Camp Nou.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (23/7), pernyataan Valverde menyusul spekulasi yang saat ini sedang berkembang, yang menyebut Paris Saint-Germain akan menggaet Neymar dengan klausul pelepasan sebesar 192 juta Pounds.

Tidak hanya itu, sebelumnya sang pemain sendiri, Neymar, sempat menolak untuk mengumumkan perihal masa depannya bersama Barca, yang dilaporkan telah membuat klub tersebut takut kehilangan salah satu aset utama mereka menjelang kampanye baru.

Setelah membawa Barcelona menang 2-1 melawan Juventus pada Sabtu malam, Neymar mencetak dua gol di babak pertama, Valverde menekankan Barcelona akan melakukan segalanya untuk menjaga pemain berkebangsaan Brasil tersebut di klub.

"Barca tidak akan pergi tanpa Neymar," katanya kepada wartawan.

"Kami menginginkan dia. Kami tahu pentingnya dia tidak hanya bermain, tapi juga di ruang ganti, di mana dia berkontribusi pada dinamika grup. Kami menginginkan dia, itu sudah jelas."

Neymar, yang bergabung dengan Barca dari Santos pada 2013, telah mencetak 13 gol dalam 30 pertandingan La Liga Spanyol pada musim lalu, dan menciptakan lebih banyak peluang bagi rekan setimnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar