Falcao: Apa Saja Bisa Terjadi Saat Bertemu Juventus

Penulis: Christison Sondang Pane

Falcao: Apa Saja Bisa Terjadi Saat Bertemu Juventus

Radamel Falco (The Sun)

Rabu, 3 Mei 2017 | 13:51

Analisadaily – Striker AS Monaco, Radamel Falcao mengatakan, sistem pertahanan Juventus sangat rapi dan kokoh sehingga tidak mudah bagi tim manapun untuk menghancurkannya. Tetapi begitu pun, dia percaya pada matchday pertama semifinal Champions League di Stade Louis II, Kamis (4/5) nanti apa saja bisa terjadi.

“Mereka adalah tim yang punya pertahanan kuat dan hebat. Tetapi, apa saja mungkin bisa terjadi, apalagi kami memiliki pemain dan serangan yang sangat bagus,” kata Falcao dilansir dari SportsMole, Rabu (3/5).

Sejak awal kompetisi ini, skuat Si Nyonya Tua baru kebobolan dua gol dan itu menjadi salah satu pertimbangan untuk Monaco agar selalu menampilkan permainan yang menarik dalam menerobos pertahanan Juventus.

“Juventus memiliki pemain yang merata secara kualitas dan juga yang tidak mudah mengalah atau pantang menyerah,” tambahnya.

Di sisi lain, AS Monaco juga memiliki ambisi besar untuk mampu mencapai tingkat tertinggi di turnamen bergengsi ini. Apalagi sejak 2004 mereka tidak pernah mampu masuk final dan hanya dapat bermain di 32 besar atau 16 besar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar