Fellaini Ingin Hengkang dari MU

Penulis: Reza Perdana

Fellaini Ingin Hengkang dari MU

Marouane Fellaini (Int/Daily Mail)

Selasa, 9 Januari 2018 | 18:15

Analisadaily - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dilaporkan telah mengatakan kepada klub bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru, dan ingin keluar daro Old Trafford.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (9/1) kontrak Fellaini berakhir pada akhir musim. Sejauh ini Fellaini enggan menandatangani perpanjangan, meskipun United ingin memperpanjang masa tinggalnya setidaknya satu tahun lagi.

Namun, pemain Belgia itu sekarang bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain dan laporan mengklaim, Fellaini telah memberi tahu Jose Mourinho bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford di musim panas.

Fellaini telah membuat hanya empat penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini dan dianggap jenuh menunggu kesempatan di tim utama. Pemain berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turki.

Sementara baru-baru ini klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan berminat terhadap pemain gelandang yang bergabung dengan United pada tahun 2013, dan telah melakukan 146 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar