Ferdinand Sarankan Kane Pergi Dari Spurs

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ferdinand Sarankan Kane Pergi Dari Spurs

Rio Ferdinand dan Harry Kane (Mirror)

Jumat, 20 September 2019 | 17:33

Analisadaily - Rio Ferdinand menyarankan Harry Kane agar meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin meraih gelar juara.

Kane masuk dalam golongan striker paling produktif di dunia. Dia sukses mencetak 159 gol selama lima musim. Namun sayangnya belum satupun trofi yang berhasil ia menangkan.

Sejauh ini prestasi terbaiknya adalah membawa Spurs ke final Liga Champions dan mencapai semifinal Piala Dunia bersama timnas Inggris tahun lalu.

"Jika Anda menjadi Harry Kane, Anda harus mengatakan 'Saya pergi'," kata Ferdinand, dilansir dari SportsMole, Jumat (20/9).

"Saya harus jujur ​​dengan Anda, saya akan pergi karena saya tidak punya waktu untuk bergaul. Saya bisa cedera musim depan, saya bisa kehilangan performa, dll. Saya ingin menang sekarang," sambungnya.

Kane memulai karier profesional bersama Spurs tahun 2009. Sejak itu dia belum pernah mencoba peruntungan dengan klub lain secara permanen.

Striker berusia 26 tahun itu pernah beberapa kali dipinjamkan Spurs, termasuk ke Norwich City dan Leicester City. Namun sudah enam musim dia kembali dan belum meraih apapun.

"Saya telah memberikan sebagian besar karier saya untuk klub ini dan mereka belum (memenangkan apa pun)," tukas Ferdinand.

Bulan Juni tahun lalu Kane kembali menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Spurs. Dalam kontraknya tertulis dia berpenghasilan sekitar 200.000 Pound per pekan.

Musim ini Kane sudah mengemas empat gol, termasuk satu gol ketika timnya menahan imbang Olympiacos pada laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar