Ferguson Senantiasa Nasihati Anak Didiknya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ferguson Senantiasa Nasihati Anak Didiknya

Sir Alex Ferguson dan Steve Bruce (talkSPORT)

Minggu, 6 Oktober 2019 | 13:43

Analisadaily - Sir Alex Ferguson senantiasa memberikan saran kepada mantan pemainnya yang kini mengikuti jejaknya sebagai pelatih.

Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, mengungkapkan bahwa Ferguson sering dihubunginya ketika ia menemukan masalah dalam melatih.

Hari ini Bruce akan menghadapi sesama mantan anak asuh Fergie ketika Newcastle menjamu Manchester United di St James' Park pukul 22.30 WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Ferguson jelang laga melawan United, Bruce menjawab: "Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali. Saya selalu meneleponnya untuk mendapat nasihat. Saya melihatnya pada Senin malam di Old Trafford."

"Dia luar biasa, dan bukan hanya untukku, tetapi juga untuk pelatih lain. Jika ada waktu kamu butuh sedikit nasihat, dia selalu ada untuk membantumu," sambungnya, dilansir dari SportsMole, Minggu (6/10).

Ditanya apa yang dikatakan Ferguson kepadanya hari Senin malam, Bruce menjawab sambil tersenyum: "Kamu tidak mau tahu."

Bruce menjadi anak didik Fergie selama membela Setan Merah periode 1987-1996. Ia sukses merengkuh banyak gelar, termasuk tiga Liga Premier dan tiga Piala FA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar