Fernando Torres Ikon Atletico Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Fernando Torres Ikon Atletico Madrid

Fernando Torres (Getty Images/Daily Mail)

Senin, 16 April 2018 | 08:18

Analisadaily – Diego Simeone memberi sanjungan kepada Fernando Torres setelah sukses mencetak gol, dan sekaligus membawa Atletico Madrid menang 3-0 atas Levante di Wanda Metropolitano, Minggu (15/4).

Gol ketiga yang ia cetak melalui tendangan voli membuat sang manajer semakin bangga terhadap Torres, apalagi itu merupakan gol ke-100 nya selama bermain di La Liga Spanyol.

“Torres adalah ikon di sini. Dia mendapatkan status ini dan menghormati kerja kerasnya. Ketika saya memanggilnya untuk menandatangani kontrak dengan kami, saya berkata padanya, saya ingin dia datang sebagai pesepakbola bukan idola,” ujar Simeone.

“Kami membuat tiga gol yang sangat indah. Orang-orang peduli, Torres memiliki perasaan yang luar biasa untuk klub ini. Itu membuat saya senang karena membantunya hidup bermain tim ini untuk sekali lagi.”

Striker berusia 34 tahun itu sudah pernah membela Atletico sejak 2001-2007, dan kembali lagi bersama Los Colchoneros pada tahun 2016 setelah membela Liverpool, Chelsea dan AC Milan.

Dilansir dari SportsMole, Senin (16/4) Atletico saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga usai mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan. Kini meraka di bawah Barcelona yang sudah mengoleksi 82 poin.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar