FIFA Minta Maaf Atas Kekacauan Tiket Piala Dunia Wanita

Penulis: Reza Perdana

FIFA Minta Maaf Atas Kekacauan Tiket Piala Dunia Wanita

(Sports Mole)

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:25

Analisadaily - FIFA telah meminta maaf atas tweet tentang tiket untuk Piala Dunia Wanita yang akan datang, yang diterbitkan tanpa pemahaman penuh tentang situasi dan mengatakan yakin masalah akan diselesaikan.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (21/5), badan yang memerintah menghadapi serangan balik pada hari Senin (20/5) setelah penggemar yang membeli kelompok tiket menemukan mereka tidak harus duduk bersama.

Sebuah pesan dua bagian di akun Twitter resmi turnamen itu kemudian menekankan, pengaturan tiket tidak dapat diubah, dengan mengatakan hal itu telah menjelaskan pada saat pembelian tidak semua kursi akan terletak bersebelahan.

Kemudian menambahkan pengecualian dapat dibuat untuk orang tua yang kursinya tidak di sebelah kursi anak-anak di bawah umur mereka. Para penggemar yang tidak puas menjawab, menyebut situasi itu konyol dan menuntut secara massal untuk mengubah kebijakan.

Pesan lain kemudian muncul: “Tweet sebelumnya mengenai alokasi tiket Piala Dunia Wanita FIFA diterbitkan tanpa pemahaman penuh tentang situasi dan kami mohon maaf untuk itu. Masalah ini dihadapi oleh kurang dari 1 persen penggemar yang meminta tiket untuk semi final dan final.”

“FIFA dan Komite Penyelenggara Lokal yakin masalah akan diselesaikan dan para penggemar akan dapat menikmati pertandingan seperti yang mereka bayangkan.”

FIFA telah mengumumkan bahwa tiket untuk turnamen di Prancis, yang akan berlangsung pada 7 Juni 2019, sekarang tersedia untuk dicetak di rumah. Kemudian diikuti pesan yang berbunyi: “Para penggemar yang terhormat. Kami telah mencatat beberapa komentar Anda, re: tiket Anda.”

“Ketika Anda melakukan pemesanan, sebuah pesan yang menunjukkan tidak semua kursi akan terletak di sebelah satu sama lain, muncul sebelum konfirmasi pembelian Anda. Sayangnya kami tidak akan dapat mengubah pesanan Anda.”

“Namun, pengecualian dapat dibuat untuk orang tua yang kursinya tidak di sebelah kursi anak-anak di bawah umur mereka (18 tahun dan lebih muda). Untuk info lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim layanan pelanggan tiket.”

Inggris dan Skotlandia sama-sama lolos ke kompetisi selama sebulan dan telah dipasangkan bersama di Grup D. Mereka bermain satu sama lain di Allianz Riviera yang berkapasitas 35.000 pada 9 Juni 2019.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar