Final Champions League, Higuain: Waktu Telah Tiba

Penulis: Christison Sondang Pane

Final Champions League, Higuain: Waktu Telah Tiba

Gonzalo Higuain (Daily Mail)

Selasa, 30 Mei 2017 | 16:57

Analisadaily - Lima hari menjelang pertandingan final Champions League yang mempertemukan Juventus dengan Real Madrid di Cardiff, Minggu (4/6), Gonzalo Higuain dengan tegas menyatakan, waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba.

“Saya setuju, waktunya telah tiba. Tanpa diragukan lagi, Si Nyonya Tua siap mengklaim mahkota Eropa. Kami sudah bekerja, mudah-mudahan usaha akan dihargai dengan kemenangan. Dan ini pertandingan terindah, jika memenangkannya akan menjadi luar biasa,” kata Higuain.

Dilansir dari SportsMole, Selasa (30/5), salah satu raksasa Serie A Italia ini belum pernah memperoleh gelar Champions League selama lebih dari 20 tahun. Terakhir, Juventus meraih trofi terbesar di daratan Eropa itu pada musim 1984-1985 dan 1995-1996.

“Pertandingan nanti memang akan sulit, apalagi Madrid terbiasa memainkan permainan semacam menyulitkan. Saya tahu betul karena selama enam tahun berada di sana, tapi yang pasti kami ingin membawa trofi ini yang sudah diupayakan selama bertahun-tahun,” tambanya.

Pada laga nanti, Higuain berharap menang dan tidak mempermasalahkan siapa yang mencetak gol. Mantan bintang Napoli tersebut juga mengungkapkan, timnya datang ke Cardiff untuk menang, apalagi dua kompetisi sudah dikuasai sehingga dia ingin mendaptkan trofi lagi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar