Final Liga Champions, Ini Komentar Pemain Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Final Liga Champions, Ini Komentar Pemain Madrid

Sergio Ramos (Marca)

Rabu, 16 Mei 2018 | 21:26

Analisadaily – Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool tinggal dua pekan lagi. Jelang laga puncak di Stadion Olimpico, Kiev, Minggu (27/5), tiga pemain Los Blancos memberi komentar.

Kapten El Real, Sergio Ramos, sangat bersemangat menanti laga ini, dan ia berharap dapat membawa pulang trofi untuk ketiga kali berturut.

“Memiliki kesempatan menunjukkan sekali lagi, bahwa kami adalah raja Eropa. Kita bisa menikmati final lainnya dan mewujudkan kebahagiaan ini. Saya harap kita memenangkannya, dan itu adalah impian,” kata Ramos.

Tidak hanya Ramos, Marcelo juga punya ambisi yang sama. Akan tetapi, ia mengatakan beberapa hal untuk bisa mencapai tujuan.

“Keredahan hati, kerja keras, kebersamaan dan ambisi adalah kunci untuk memenangkan partai final,” ujar Marcelo dilansir dari Marca, Rabu (16/5).

Berbeda dengan Luca Modric. Pemain ini lebih memfokuskan diri berbicara tentang posisi lawan. Ia menilai, Liverpool bukan tim yang mudah meskipun dalam turnamen ini tidak difavoritkan.

“Mereka bukan salah satu favorit, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka mainkan, Anda melihat mereka layak berada di final. Liverpool tim yang bagus, punya pelatih hebat, dan pasti pertandingan ini akan sulit bagi kami. Tapi, kita tetap siap,” tegas Modric.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar