Final Singapore Open, Liliyana Siap Memainkan Yang Terbaik

Penulis: Christison Sondang Pane

Final Singapore Open, Liliyana Siap Memainkan Yang Terbaik

 Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (BWF World Tour)

Minggu, 22 Juli 2018 | 08:18

Analisadaily – Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bersiap melawan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai pada partai final Singapore Open, Minggu (22/7) pukul 13.00 WIB.

Pada konferensi pers, Liliyana mengatakan, Goh/Lai merupakan pemain yang hebat, terutama dalam hal pertahanan.  Karena itu, unggulan pertama ini telah siap dan akan berupaya sekuat tenaga memainkan yang terbaik.

“Goh/Lai benar-benar bagus dalam pertahanan. Kami akan mempelajari permainan mereka dan kami juga sudah siap. Kami pasti akan memainkan yang terbaik melawan mereka,” kata Liliyana dilansir dari Badminton Planet.

Lai menilai, Tontowi/Liliyana adalah pebulutangkis yang sudah memenangkan banyak gelar, dan itu akan menjadi pendorong kepercayaan diri. Apalagi, ini merupakan final pertama di Singapura Terbuka.

“Ini sangat berarti bagi kami karena ini final pertama kami, dan kami sangat bersemangat untuk bermain melawan Tontowi/Liliyana,” kata Lai.

“Mereka hampir meraih semua gelar di turnamen buulutangkis. Itu akan menjadi pendorong kepercayaan diri kami, apalagi jika kita bisa melakukan perlawanan terhadap pasangan nomor satu dunia.”

Dalam turnamen ini, Indonesia mengirim dua wakil ke final turnamen BWF World Tour Super 500.

Selain Tontowi/Liliyana, ada juga pasangan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda putra senior ini berhadapan dengan Ou Xuanyi/Xiangyu Ren dari Tiongkok.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar