Fiorentina Buru Penyerang Pinjaman Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: James P Pardede

Fiorentina Buru Penyerang Pinjaman Chelsea

Radamel Falcao (Berbagai Sumber)

Jumat, 23 Oktober 2015 | 11:05

Analisadaily – Salah satu kontestan Serie A Italia, Fiorentina dilaporkan tengah berburu pemain yang punya kemampuan hebat mengisi posisi striker. Rencana klub itu ternyata mengarah pada penyerang Chelsea, Radamel Falcao yang dipinjam dari Manchester United.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (23/10), penyerang asal Kolombia itu diyakini sangat beruntung jika hengkang dari Liga Inggris menuju Italia bersama La Viola. Menurut informasi, hal itu disampaikan oleh manajemen Fiorentina karena melihat Falcao yang tidak menemukan kapasitasnya semalam berkarir di Premier League.

Sejak hengkang dari Atletico Madrid 2013 lalu ke AS Monaco, pemain berusia 29 tahun tersebut telah dipinjamkan kedua klub raksasa Inggris. Akan tetapi, hingga sekarang Falcao masih terus menjadi pemain yang tidak pernah merasakan masuk ke skuad inti.

Bergabung dengan pasukan Jose Mourinho, mantan pemain Porto itu baru sekali mencetak gol. Disamping itu, Falcao lebih sering duduk dibangku cadangan. Meski demikian, manajemen Chelsea dikabarkan menolak segala rumor tentang Falcao yang dikakatan tidak nyaman sehingga dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar