Firmino Cedera, Dunga Panggil Striker Veteran

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Firmino Cedera, Dunga Panggil Striker Veteran

Roberto Firmino (Berbagai Sumber)

Jumat, 25 September 2015 | 13:52

Analisadaily - Pemain depan Liverpool, Roberto Firmino, harus absen membela timnas Brasil pada dua laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona Conmebol pada Oktober mendatang.

Akan absennya pemain berusia 23 tahun ini disebabkan oleh cedera. Firmino memperoleh cedera saat dirinya memperkuat Liverpool ketika mengalahkan Carlisle United lewat drama adu pinalti pada putaran ketiga Piala Liga, Kamis kemarin.

Asosiasi Sepakbola Brasil (CBF) langsung mengumumkan pengganti Firmino. Striker veteran berusia 35 tahun asal Santos, Ricardo Oliveira, ditunjuk langsung untuk menggantikan posisi Firmino.

“Ricardo Oliveira adalah top scorer sementara di Liga Brasil dengan 17 gol, dan telah dipanggil oleh pelatih Brasil, Carlos Dunga. Striker Santos ini akan menggantikan tempat Firmino yang dicoret karena cedera,” bunyi pernyataan CBF, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (25/9).

Tim Samba akan melakoni 2 laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona Conmebol dengan bertandang ke markas Chile, 8 Oktober 2015. Lima hari berselang, Brasil akan menjamu Venezuela di Estadio Castelao, Fortaleza, Brasil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar