Firmino Mengaku Bahagia Merumput di Premier League

Penulis: Reza Perdana

Firmino Mengaku Bahagia Merumput di Premier League

Roberto Firmino (Daily Mail)

Kamis, 22 Desember 2016 | 18:54

Analisadaily - Pemain sepak bola berkebangsaan Brasil, Roberto Firmino, mengungkapkan kebahagiaannya merumput di Premier League. Ia berencana terus berada di Liverpool.

Firmino bergabung dengan Liverpool dari Hoffenheim pada musim panas 2015. Selama menjadi skuad The Reds, pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak 25 gol dalam 67 penampilan, termasuk enam gol dalam 18 penampilan musim ini.

Berbicara kepada majalah Liverpool, Firmino mengaku sangat mencintai atmosfer sepak bola di Inggris dibandingkan saat masih bermain di Liga Jerman.

"Benar-benar jujur, saya senang di sini dan berencana untuk tinggal selama bertahun-tahun di masa depan. Premier League benar-benar kompetitif," kata Firmino, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (22/12).

"Saya harus mengubah cara bermain. Saya harus menyesuaikannya dengan sepak bola Eropa setelah bermain di Jerman selama tiga tahun. Tapi sepak bola Inggris sangat berbeda dengan Bundesliga."

Firmino yang memiliki lima gol dalam 13 penampilan untuk tim nasional Brasil, telah membantu Liverpool untuk naik ke posisi kedua di klasemen sementara Premier League menjelang Natal musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar