Floyd Mayweather Tak Tergoda Ikut Olimpiade

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lely Novita

Floyd Mayweather Tak Tergoda Ikut Olimpiade

Floyd Mayweather Jr (Forbes)

Selasa, 1 Maret 2016 | 17:08

Analisadaily - Floyd Mayweather telah resmi menggantung sarung tinju alias pensiun pasca mengalahkan Andre Berto pada September 2015 lalu dengan rekor tak terkalahkan di sepanjang karirnya.

Akan tetapi, petinju kontrovesial itu merasa tak tergoda untuk kembali naik ring tinju terlebih di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Brasil. Pasalnya, di Olimpiade tahun ini berlaku aturan baru bahwa petinju profesional bisa mengikuti cabang tinju di event olahraga 4 tahunan tersebut.

“Saya sama sekali tidak tertarik. Tubuh saya sekarang sudah libur dari semua pertandingan (pensiun) dan itu tetap akan berlaku hingga sisa hidup saya,” kata Mayweather, dilansir dari Sky Sports, Selasa (1/3).

“Saya benar-benar telah diberkati untuk terus berjuang di banyak hal dalam hidup saya. Saya merasa sudah merasa nyaman saat ini, dan inilah waktu yang tepat untuk istirahat,” pungkas pria 39 tahun tersebut.

Pria yang didapuk sebagai olahragawan terkaya di dunia itu pernah tampil di Olimpiade membawa bendera Amerika Serikat (AS). Ia sukses meraih medali perunggu di kelas bulu saat tampil di Olimpiade Atlanta 1996.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar