Frank Lampard Jawab Kritikan Jose Mourinho

Penulis: Christison Sondang Pane

Frank Lampard Jawab Kritikan Jose Mourinho

Frank Lampard dan Jose Mourinho (Fox Sports)

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:12

Analisadaily - Frank Lampard bereaksi keras setelah mantan pelatih Manchester United, yang juga bekas manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik taktiknya ketika kalah 4-0 melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8).

Jose Mourinho yang saat ini bicara sebagai pakar sepak bola Sky Sports, mengatakan, Lampard memilih pemain yang salah dan Chelsea bahkan tidak melakukan dasar-dasar melawan Manchester United.

Ia juga menyampaikan, bahwa tim lamanya terlalu lunak dan tidak cukup agresif. Apalagi menurunkan trio, Mason Mount, Andreas Christiansen dan Tammy Abraham yang tidak berpengalaman. Bagi Mourinho, itu adalah ide yang buruk.

Berbicara setelah pertandingan, Lampard diberitahu tentang kritik Mourinho tersebut, dan mantan gelandang tim nasional Inggris inipun menjawab dengan mengatakan, ia tidak bisa memilih pemain yang cedera.

"Saya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, para pakar, tetapi yang jelas adalah skuad yang kami miliki dapat kami mainkan dan saya percaya pada mereka,” kata Lampard dilansir dari Fox Sports, Senin (12/8).

“Aku tidak bisa menyeret orang keluar dari ruang medis, apakah mereka berpengalaman atau tidak. Para pemain yang kami mainkan hari ini, dan di bangku cadangan, adalah para pemain yang kami miliki. Kami kehilangan pemain internasional dan pemain besar, tapi saya tidak ingin itu menjadi alasan. Kami berkompetisi untuk waktu yang lama,” sambungnya.

“Kami membuat empat kesalahan dan mereka menyingkirkannya. Ini adalah pemeriksaan realitas bagi kita semua. Itu bukan pertandingan 4-0 untuk waktu yang lama, tapi kami harus menerimanya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar