Frank Lampard Sanjung Penampilan Pulisic dan Kante

Penulis: Christison Sondang Pane

Frank Lampard Sanjung Penampilan Pulisic dan Kante

Skuat Chelsea melawan Liverpool di Super Eropa (Twitter Chelsea/Fos Sports)

Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:52

Analisadaily – Chelsea memang mengalami kerugian setelah dikalahkan Liverpool pada pertandingan perebutan Piala Super Eropa 2019 di Istanbul, Turkey, Kamis (15/8). Namun di balik hasil buruk ini, Frank Lampard punya catatan positif tentang penampilan para pemainnya, termasuk Christian Pulisic dan N’golo Kante.

Setelah melakukan debut untuk Chelsea, Lampard menyaksikan langsung bagaimana performa Pulisic dan Kante yang mengesankan. Ia pun memuji kedua pemain tersebut dengan mengatakan, lihatlah kepercayaan diri seorang Pulisic.

"Saya senang dan ada banyak lagi yang akan datang. Harapannya benar, dia adalah penandatanganan besar bagi kami, tetapi Anda harus mengingat usianya. Dia berusia 20 tahun dan memasuki liga, ke pertandingan ini, melawan Liverpool, salah satu tim paling intens dalam sepakbola,” kata Lampard.

“Butuh sedikit waktu di awal permainan untuk mendapatkan perasaannya. Tapi begitu dia melakukannya, Anda bisa melihat kepercayaan dirinya membawa bola dan menciptakan. Aku sangat senang dengannya. Ada banyak, banyak lagi yang akan datang, semua pertanda baik bagi dia di klub,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Kamis (15/8), N'Golo Kante juga tampil mengesankan di lini tengah saat Chelsea merespons dengan baik kekalahan 4-0 pekan lalu di tangan Manchester United di Premier League.

Di bawah baying-bayang cedera menuju Piala Super, Kante tampak nyaman dalam kinerja dominan melawan pemegang Liga Champions Liverpool.

“Dia adalah pemain dan berkarakter luar biasa, dia hanya ingin bermain. Dia rendah hati dalam hidupnya, tetapi di atas lapangan dia adalah mesin. Tentu saja, dia akan sangat penting,” kata Lampard memuji Kante.

Ia melanjutkan, ini adalah pemain yang belum banyak berlatih, pergelangan kakinya bengkak pada Selasa malam dan dia ingin bermain hari ini dan berhasil 120 menit. Anda melihat apa yang dia bawa ke tim. Akan ada lebih banyak karena dia belum banyak berlatih.

“Saya senang bekerja dengannya, saya sangat menghormatinya sebagai pemain dan sekarang sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dia akan sangat besar bagi kita,” ujarnya.

Selanjutnya, anak asuh Frank Lampard akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Minggu, (18/8).

“Saya menyukai Jorginho dan Emerson, saya pikir mereka berdua fantastis. Liverpool lebih segar dari kita. Saya pikir mereka adalah pemimpin dalam tim. Saya menyukai kinerja semua pemain saya. Tidak ada satu pemain pun yang di bawah standar hari ini. Semua orang memberikan segalanya. Pergantian memberi dampak. Semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar