Futsal Jadi Ajang Alumni Potensi Utama Jaga Silaturahmi

Futsal Jadi Ajang Alumni Potensi Utama Jaga Silaturahmi

Alumni Potensi Utama rutin main futsal sebagai ajang silaturahmi.

(rel/rzp)

Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:32

Analisadaily (Medan) - Saat ini olahraga futsal tidak hanya dijadikan sebagian orang untuk sekadar bertanding. Tetapi banyak juga digunakan oleh anak-anak muda di Kota Medan sebagai ajang bersilaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak muda yang menimba ilmu di Universitas Potensi Utama. Untuk menjaga silaturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh, mereka menjadwalkan olahraga futsal setiap Jumat malam.

“Kami rutin, ada jadwalnya. Kebanyakan yang main anak-anak stambuk 2012 yang kuliah di Universitas Potensi Utama,” kata Koordinator Kegiatan, Reza Daulay, Sabtu (20/5).

Dijelaskannya, kegiatan rutin tersebut telah mereka lakukan sejak pertama kali kuliah. Saat itu mereka mewacanakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi anak muda, tetapi tidak merugikan diri sendiri.

“Ada sekitar tiga tahun lalu kita wacanakan. Sampai saat ini berjalan,” jelasnya.

Reza menyebut, ia dan teman-teman lainnya tidak menutup peluang bagi alumni lainnya untuk bergabung demi menjaga silaturahmi. “Kita terbuka, asal niatnya mau jalin silaturahmi, bukan untuk persaingan atau hebat-hebatan,” sebutnya.

Untuk beberapa waktu ke depan, lanjutnya, kegiatan olahraga futsal yang mereka lakukan diberhentikan terlebih dahulu. Mereka mau fokus untuk ibadah puasa bulan Ramadan.

“Kita stop dulu, nanti habis Ramadan dan setelah Lebaran lanjut lagi,” terang Reza.

(rel/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar