Gabung Chelsea, Drinkwater Berikan Penghormatan Kepada Leicester

Penulis: Reza Perdana

Gabung Chelsea, Drinkwater Berikan Penghormatan Kepada Leicester

Danny Drnikwater (Int/Daily Mail)

Senin, 4 September 2017 | 10:14

Analisadaily - Danny Drinkwater memberikan penghormatan kepada mantan klubnya, Leicester City, setelah memilih bergabung dengan Chelsea pada batas waktu penutupan jendela transfer musim panas ini, 31 Agustus 2017, kemarin.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan Leicester dari Manchester United pada musim panas 2012, dan mencetak 14 gol dalam 218 penampilan. Drinkwater membantu Leicester memenangkan gelar Premier League kampanye 2015-16.

"Ini adalah lima tahun yang hebat dalam hidup saya, Leicester memberi itu. Saya akan selalu berterima kasih kepada pemilik, penggemar, rekan dan semua staf yang telah datang dan pergi selama lima tahun terakhir," kata Drinkwater kepada situs resmi Leicester, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (4/9).

"Untuk mencapai apa yang kita lakukan bersama, adalah hal luar biasa. Itu akan tetap bersama saya selamanya. Itu juga tidak selalu berjalan mulus, saya mengalami beberapa pasang surut, saya tidak akan pernah lupa."

"Keputusan sulit untuk pergi, tapi rasanya seperti waktu yang tepat. Bila Anda merasakan apa yang kita raih bersama, itu membuat Anda kecanduan, Anda ingin mengalaminya sebanyak yang Anda bisa, dan ini terasa seperti kesempatan untuk mengejar itu. Anda tidak tahu kapan kesempatan seperti itu bisa terjadi lagi, saya harus menerimanya," tambahnya.

Drinkwater direncanakan membuat debut bersama Chelsea saat melawan mantan klubnya di King Power Stadium akhir pekan depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar