Gagal Dapatkan Neymar, Real Madrid Kembali Fokus ke Mbappe

Penulis: Eka Azwin Lubis

Gagal Dapatkan Neymar, Real Madrid Kembali Fokus ke Mbappe

Kylian Mbappe (Irish Examiner)

Jumat, 13 September 2019 | 16:25

Analisadaily - Real Madrid sedang mempertimbangkan tawaran yang akan diajukan kepada Kylian Mbappe pada jendela transfer Januari mendatang.

Sejak didatangkan dari AS Monaco, striker berusia 20 tahun itu sudah mencetak 62 gol dalam 91 penampilan untuk Paris Saint-Germain di semua ajang kompetisi, termasuk dua gol dalam empat pertandingan awal musim ini.

Mbappe memiliki kontrak dengan PSG hingga musim panas 2022. Namun Madrid sudah melempar sinyal ketertarikan terhadapnya dalam satu tahun terakhir.

Sebelumnya Los Blancos juga sempat dikaitkan dengan Neymar selama jendela transfer musim panas. Tetapi pemain asal Brazil itu tetap bertahan di ibukota Prancis sampai jendela transfer ditutup.

Setelah gagal mendatangkan Neymar, Madrid kembali fokus untuk mendapatkan Mbappe yang saat ini sedang mengalami cedera hamstring. Bursa transfer musim dingin dinilai sebagai waktu yang tepat untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (13/9), Zinedine Zidane akan menawarkan pertukaran pemain muda dengan PSG agar usaha mendatangkan Mbappe menjadi lebih mudah.

Selain Mbappe, Madrid juga sedang mengincar Pierre-Emerick Aubameyang. Namun sejauh ini belum ada komunikasi yang mereka bangun dengan Arsenal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar