Gagal Mendapatkan Pogba, Zidane Marah Kepada Perez

Penulis: Eka Azwin Lubis

Gagal Mendapatkan Pogba, Zidane Marah Kepada Perez

Florentino Perez dan Zinedine Zidane (Getty Images)

Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:49

Analisadaily - Zinedine Zidane geram dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang gagal mendatangkan Paul Pogba musim panas ini.

Padahal Pogba secara terbuka sudah menyatakan keinginannya meninggalkan Old Trafford awal musim panas ini. Madrid disebut-sebut sebagai tujuan utamanya meskipun Juventus dan Paris Saint-Germain juga meminatinya.

Namun Perez tidak mau memenuhi harga yang diminta United sebesar 150 juta Pound. Sementara di sisi lain Setan Merah juga menolak untuk menurunkan harga pemain berusia 26 tahun itu.

Walau masih berpeluang mendapatkan Pogba hingga 2 September mendatang, Zidane agaknya mulai pesimis karena United memberi batas penawaran sampai hari ini pukul 17.00 waktu setempat.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (9/8), Zidane kecewa dengan pihak klub karena gagal mencapai kesepakatan dengan United terkait kepindahan Pogba. Kini mereka justru mengalihkan fokus kepada Donny van de Beek dan Christian Eriksen.

Minimnya penawaran terhadap Gareth Bale dan James Rodriguez dianggap menjadi alasan utama di balik ketidakmampuan Madrid untuk membayar Pogba.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar