Galatasaray Pinjam Bek Inter Milan Sampai Akhir Musim

Penulis: Eka Azwin Lubis

Galatasaray Pinjam Bek Inter Milan Sampai Akhir Musim

Yuto Nagatomo (Milliyet)

Jumat, 2 Februari 2018 | 09:40

Analisadaily - Meski menghuni peringkat dua di klasemen sementara Liga Turki, Galatasaray merupakan salah satu tim yang paling banyak kemasukan gol. Sebab itu, untuk memperkuat lini pertahanan dan menyodok ke posisi puncak, mereka berinisiatif mendatangkan bek tangguh.

Yuto Nagatomo yang cukup berpengalaman selama tujuh tahun mengawal lini belakang Inter Milan, dipinjam Galatasaray sampai akhir musim ini.

Akhir tahun lalu, Nagamoto sempat diisukan ingin hengkang ke Liga Premier Inggris agar bisa mendapat tantangan baru. Namun kini, bek berusia 31 tahun itu justru memilih pindah ke Turki.

Sepanjang musim ini, Nagatomo sudah tampil dalam 11 pertandingan di Serie A bersama Inter Milan. Kepiawaiannya diharapkan mampu membantu Galatasaray memperbaiki statistik golnya.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (2/2), Galatasaray memiliki pilihan untuk mempermanenkan pemain asal Jepang itu seharga 6,1 juta Pound di akhir musim ini.

Yuto Nagatomo memperkuat Inter sejak tahun 2011 setelah didatangkan dari FC Tokyo. Sebelumnya, dia sempat dipinjamkan ke klub Italia, Cesena.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar