Galatasaray Resmi Dapatkan Pemain Manchester City

Penulis: Reza Perdana

Galatasaray Resmi Dapatkan Pemain Manchester City

Fernando resmi gabung ke Galatasaray dari Manchester United (Daily Mail)

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 15:52

Analisadaily - Galatasaray resmi mendapatkan Fernando pada jendela transfer musim panas ini. Pengumuman dinyatakan langsung pihak Manchester City yang menyebut sang pemain diboyong dengan harga awal 4,75 juta Pounds.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (5/8), pemain asal Brasil tersebut menandatangani kontrak bersama The Citizens dalam kesepakatan 12 juta Pounds pada 2014 lalu dari Porto. Selama di City, Fernando membuat lebih dari 100 penampilan dalam tiga musim.

Namun kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium membuat pemain berusia 30 tahun itu semakin terpinggirkan pada musim lalu. Posisi Fernando sering digantikan rekan senegaranya, Fernandinho, dalam peran di lini tengah City.

"Senang bermain untuk Manchester City," kata Fernando di situs resmi klub.

"Klub telah menjaga saya dengan sangat baik sepanjang waktu. Saya telah menikmati tantangan bermain untuk tim papan atas di liga terberat di dunia. Keberhasilan di 2016 merupakan sorotan bagi saya dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan."

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain menambahkan: "Fernando telah menjadi pemain yang sangat baik untuk City. Dia seorang profesional yang berdedikasi dan pemain yang telah memberikan kontribusi signifikan selama waktunya di sini. Saya yakin dia akan terus membuktikan kualitasnya."

Fernando memulai hanya lima pertandingan Premier League musim lalu, dan tidak bermain sejak pergantian tahun, sebelum kemudian tidak mengikuti tur pra-musim klub ke Amerika Serikat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar