Ganda Putra Malaysia Siap Tampil di All England

Penulis: Christison Sondang Pane

Ganda Putra Malaysia Siap Tampil di All England

Tan Wee Kiong/Goh V Shem sedang berfoto bersama para pendukungnya (All England Championships)

Jumat, 17 Februari 2017 | 08:14

Analisadaily – Ganda putra ranking satu dunia, Goh V Shem yang berpasangan dengan Tan Wee Kiong baru-baru ini menyatakan kesiapannya untuk tampil di turnamen All England Championships di Barclaycard, Birmingham, 7-12 Maret 2017.

“Saya pikir, kami memiliki kesempatan yang baik di All England, apalagi kami siap secara fisik dan mental,” kata Tan Wee dilansir dari All England Badminton, Jumat (17/2).

Di samping menyebut kesiapannya, peraih Perak di Olimpiade 2016 ini juga mengatakan, persaingan di turnamen bergengsi itu sangatlah ketat. Termasuk pebulutangkis-pebulutangkis muda yang datang dari berbagai negara.

“Kami punya saingan pemain muda dari Jepang dan Tiongkok, tapi kita tidak khawatir karena kami sudah siap untuk itu. Bagi kami, ini akan menjadi musim yang baik untuk memenangkan gelar dan karena itulah harapan kami lebih tinggi,” tambahnya.

Performa pasangan ini semakin dipercaya akan dapat membuat perlawanan yang kuat karena musim lalu mereka tidak hanya mampu meraih medali Perak.

Tapi juga sukses memenangkan gelar Super Series di Denmark, Oktober 2016 setelah mengalahkan ganda putra Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuap.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar