Gareth Bale Berencana Tinggalkan Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Reza Perdana

Gareth Bale Berencana Tinggalkan Madrid Musim Panas Ini

Gareth Bale (Daily Mail)

Minggu, 27 Mei 2018 | 11:50

Analisadaily - Gareth Bale berencana mengadakan pembicaraan dengan agennya mengenai rencana meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Bale merasa kecewa dengan minimnya waktu bermain di Madrid.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (27/5), pemain internasional Wales itu bermain dari bangku cadangan saat Real Madrid bertanding melawan Liverpool dalam pertandingan final Champions League, karena Zinedine Zidane menurunkan Isco di lini tengah.

Bale membuat penampilan sekitar 30 menit di lapangan. Namun pemain spesialis kaki kiri ini berhasil mencetak dua gol, termasuk tendangan overhead yang menakjubkan dua menit saat baru bermain. Los Blancos menang 3-1 atas Liverpool di Kiev.

Disinggung tentang masa depannya setelah pertandingan, Bale mengaku dirinya akan mempertimbangkan untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

"Jelas saya sangat kecewa untuk tidak memulai permainan. Saya merasa pantas mendapatkannya, tetapi manajer yang membuat keputusan. Yang terbaik yang saya lakukan adalah datang dan membuat dampak, saya tentu saja melakukannya," katanya kepada BT Sport.

"Saya memiliki cedera lima, enam minggu, tetapi telah fit sejak itu, saya menunjukkan dampak. Saya harus duduk dengan agen di musim panas dan membahasnya."

"Itu harus menjadi gol terbaik di final Champions League, tidak ada panggung yang lebih besar. Saya hanya senang mendapatkan kemenangan. Ini adalah pertandingan tim, tetapi ketika Anda menjadi pemain pengganti, itu adalah permainan lebih dari 11 pemain."

"Kami tahu apa yang telah kita capai dan seberapa baik. Liga itu mengecewakan, tapi kami memenangkan Champions League. Ternyata menjadi musim yang hebat. Kami membiarkan orang lain berbicara," tandasnya.

Bale menjaringkan delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga Spanyol musim ini, dengan gol di pertandingan final Champions League membawanya mencatatkan gol ke-21 untuk musim ini di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar