Gareth Bale Terbuka untuk Kembali ke Premier League

Penulis: Reza Perdana

Gareth Bale Terbuka untuk Kembali ke Premier League

Gareth Bale (Fox Sports)

Sabtu, 21 September 2019 | 10:57

Analisadaily - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan terbuka untuk kembali merumput di Premier League pada awal 2020, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (21/9).

Pemain internasional Wales itu secara luas dikaitkan dengan kepindahan dari sisi Zinedine Zidane selama musim panas, tetapi peralihan ke Liga Super Cina gagal pada saat terakhir.

Meskipun hubungan yang sulit dengan Zidane, Bale telah menjadi pemain kunci untuk Los Blancos di tahap awal kampanye 2019-20, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan liga, di samping memberikan bantuan.

Masa depan pemain 30 tahun di Santiago Bernabeu masih jauh dari aman, dan menurut laporan di Spanyol, ia terbuka untuk kembali ke Premier League ketika jendela transfer Januari dibuka.

Pemain asal Wales itu mewakili Southampton pada 45 kesempatan jelang kepindahan ke Tottenham Hotspur. Bale mencetak 55 kali dalam 203 pertandingan sebelum pindah ke Real Madrid pada musim panas 2013.

Manchester United dikaitkan dengan penyerang selama jendela transfer musim panas, tetapi dilaporkan memutuskan untuk tidak melakukan langkah karena biaya kesepakatan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar