Gary Cahill Berencana Tinggalkan Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Gary Cahill Berencana Tinggalkan Chelsea

Gary Cahill (Bongda.com)

Sabtu, 22 September 2018 | 10:47

Analisadaily - Kapten Chelsea, Gary Cahill, berencana meninggalkan klub pada bulan Januari 2018. Rencana ini terkait posisi Cahill yang terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat inti The Blues.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (22/9), pemain berusia 32 tahun itu starter reguler di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu. Tetapi manajer baru, Maurizio Sarri belum memasukkannya dalam skuat Premier League musim ini.

Sarri sebelumnya menyatakan, Cahill memiliki masa depan di klub, tetapi pemain internasional Inggris tersebut mengakui dirinya merasa sulit untuk beradaptasi dengan skema permainan yang diterapkan Sarri.

"Saya tidak ingin seperti ini terus. Saya mungkin harus pergi pada Januari 2019," kata Cahill kepada The Mirror.

"Pertama-tama tim melakukan dengan baik, merupakan hal yang paling penting. Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda harus duduk dan menghadapinya. Bagi saya untuk melakukan ini sepanjang musim akan sangat sulit," tegasnya.

Cahill bergabung dengan Chelsea pada 2012 dan telah membuat 282 penampilan untuk klub, membantu Chelsea meraih enam trofi utama, termasuk Champions League dan dua gelar Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar