Gary Cahill Gelisah Jelang Pertandingan

Penulis: Christison Sondang Pane

Gary Cahill Gelisah Jelang Pertandingan

Gary Cahill (Marca)

Selasa, 12 September 2017 | 11:13

Analisadaily – Musim lalu, manajemen Chelsea dan pemainnya hanya bisa melihat pertandingan Liga Champions melalui televisi dan duduk manis di atas sofa.

Kegagalan mereka tampil di sana karena Gary Cahil dan kawan-kawan mengalami musim yang menyedihkan setelah finish di peringkat 10 klasemen akhir Premier League.

Akan tetapi, musim penuh kegaluan itu sudah berakhir, dan sang kapten pun mengaku gelisah dan tidak sabar untuk memulainya. Pada Rabu (13/9), Chelsea akan menghadapi Qarabah di penyisihan Grup C di Stamford Bridge.

“Saya senang bisa kembali tersedia. Saya sudah gelisah untuk memulai pertandingan dan memperkuat tim. Sejujurnya, saya frustasi karena berada di luar, tapi ini adalah, yang melakukan hingga berjalan dengan baik,” kata Cahill.

Dilansir dari Marca, Selasa (12/9), kendati begitu, Cahill mengaku, perjalanan yang akan dilalui klub tidak lah mudah karena Atletico Madrid dan AS Roma menjadi penantang kuat.

“Ini adalah grup yang sulit, tapi itulah caliber tim yang akan Anda hadapi di Champions League. Tapi kami lebih dari mampu dan sangat menarik untuk melihat bagaimana kami akan maju. Kami punya kualitas, dan tim juga sangat antusias untuk segera memainkan pertandingan,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar