Gary Cahill Pimpin Pasukan Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Gary Cahill Pimpin Pasukan Chelsea

Gary Cahill (Daily Mail)

Kamis, 27 Juli 2017 | 10:40

Analisadaily – Raut wajah gembira semakin menyinari senyuman Gary Cahill setelah manajemen klub memberi kepercayaan padanya untuk memimpin pasukan Chelsea.

Dia baru saja mengambil alih ban kapten dari John Terry yang memutuskan keluar dari Stamford Bridge menuju Aston Villa beberapa waktu lalu.

“Ini benar-benar momen yang membanggakan dalam karir saya. Ini juga saat-saat yang indah dan sampai sekarang ini merupakan pencapaian tinggi. Menjadi kapten di klub besar seperti Chelsea adalah prestasi pribadi yang hebat,” kata Cahill.

“Sebelumnya, saya merasakan setiap emosi, bangga, semangat dan beruntung karena bisa memakai ban kapita itu untuk beberapa waktu yang lama musim lalu. Tapi jelas, Terry masih menjadi kapten klub dan sosok besar di sini dan saya mendapat banyak pengalaman dari.”

Dilansir dari SportsMole, Kamis (27/7), Cahill juga berharap, mudah-mudahan bisa terus berada dalam kondisi yang sama seperti tahun lalu. Menurutnya, itu adalah perkembangan yang bagus dan tanggung jawab juga ekstra, tapi belajar dari Terry sangat penting baginya.

“Cara saya bermain tetap ingin  memperoleh kemenangan dan apakah bisa menjadi kapten atau tidak, gaya saya tidak akan berubah. Semoga saya bisa memimpin dengan memberi contoh yang baik saat dilapangan,” tambahnya.

Manajemen klub juga memastikan, Cesar Azpilicueta akan menjadi wakil bagi Cahill dalam memberikan yang terbaik buat klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar