Gary Neville: Liverpool Favorit Juara Premier League

Penulis: Reza Perdana

Gary Neville: Liverpool Favorit Juara Premier League

Gary Neville (Daily Mail)

Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:39

Analisadaily - Gary Neville telah berbicara tentang bagaimana Liverpool menjadi favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (8/10).

Klub yang diasuh Jurgen Klopp selesai musim lalu dengan 97 poin, rekor klub, tetapi itu tidak cukup untuk mengalahkan Manchester City yang diasuh Pep Guardiola.

Namun, setelah menang 2-1 atas Leicester City dan kekalahan 2-0 City dari Wolverhampton Wanderers di kandang, Liverpool kini unggul delapan poin atas sang juara.

Berbicara di Sky Sports News tentang peluang gelar Liverpool, Neville mengatakan: “Saya tidak berpikir mereka bisa kehilangannya dari sini.”

“Liverpool jelas favorit besar, tetapi jika Van Dijk cedera, atau Salah cedera, itu bisa berubah. Ada tiga puluh pertandingan untuk pergi.”

Liverpool memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka atas City menjadi 10 poin ketika melakukan perjalanan ke Etihad pada Januari musim lalu, hanya kalah 2-1 dan kehilangan gelar.

The Reds bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United setelah jeda internasional, dan akan menyambut City ke Anfield pada 10 November.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar